Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Daerah

Kian Hangat, Masyarakat Cenderung Dukung Tokoh Muda di Pilkada Tanah Datar

2634
×

Kian Hangat, Masyarakat Cenderung Dukung Tokoh Muda di Pilkada Tanah Datar

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR – Menuju Pilkada 2024 di Tanah Datar, suhu politik mulai hangat dengan di kalangan masyarakat. Hal itu ditu diyakini sebagai bukti kepedulian pada kontestasi politik lima tahunan itu.

Saat ini, nama-nama yang berpeluang besar untuk maju di Pilkada Luhak nan Tuo tersebut, tak terlepas dari pertarungan para incumbent. Salah satunya adalah Wakil Bupati Richi Aprian yang kini digadang-gadang memiliki peluang besar untuk memimpin daerah tersebut.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

H. Ryan Diovella, salah seorang tokoh perantau yang menetap di Jakarta, ketika hadir dalam diskusi politik dan pembangunan, Rabu (10/7) pagi di Batusangkar mengatakan, Richi Aprian adalah tokoh muda harapan Tanah Datar.

“Kehadiran Richi Aprian dalam kontestasi politik saat ini menuju Pilkada, kita yakini memiliki kans yang sangat besar. Selain tokoh muda yang enerjik, beliau mendapat dukungan dari hampir seluruh nagari yang ada,” demikian sebut pebisnis yang biasa disapa HRD itu.

Menurut HRD, sebelum mengikuti kegiatan Diskusi Politik dan Pembangunan yang ditaja oleh Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (P3SDM) Melati siang ini, ia telah lebih dulu melakukan silaturrahim dengan para tokoh masyarakat di Tanah Datar.

“Pagi tadi, saya bertemu dengan para tokoh masyarakat, pentolan pemuda, dan sejumlah tokoh adat di Tanah Datar. Mereka berharap, sosok Richie Aprian menjadi pilihan sebagai pemimpin,” sebutnya.

Dilanjutkannya, Tanah Datar saat ini, dengan segala potensi yang ada, butuh pemimpin yang benar-benar dekat dengan masyarakat.

“Kita butuh pemimpin selain cerdas dan enerjik, juga pemimpin yang memiliki visi ke depan. Untuk visi ini, kita melihat ada di figur Richi,” jelasnya.

Bersama sejumlah tokoh yang telah ditemuinya, sambung HRD, masyarakat Tanah Datar sedang menunggu Pilkada segera datang.

“Dukungan semakin besar. Dan ini bukan sekadar gimik politik. Insya Allah, dengan program-program yang mengena di hati masyarakat, beliau akan menjadi pemenang pada Pilkada nanti,” pungkas HRD.

Sementara itu salah seorang tokoh muda yang hadir dalam diskusi tersebut mengatakan, potensi generasi muda Tanah Datar selama ini terasa tidak tereksplorasi dengan matang. “Sebagai bagian dari generasi muda, tentu saja pak Richie memiliki banyak ide untuk membangun generasi muda kita,” tegasnya.(ni)

JADWAL DAN TAHAPAN PILKADA SERENTAK 2024

I Love Wallpaper Store