Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Peristiwa

Hingga Menjelang Sore, Pencarian Warga Tambangan Masih Nihil

181
×

Hingga Menjelang Sore, Pencarian Warga Tambangan Masih Nihil

Sebarkan artikel ini
Salah satu lokasi goa yang disisir TRC RAPI 03.06 saat pencarian warga Nagari Tambangan, Minggu (7/7). (Dok. TRCRAPI)

TANAH DATAR – Hingga siang, Minggu (7/7), upaya pencarian orang hilang atas Adri (51th) warga Nagari Tambangan belum membuahkan hasil.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 06 Kota Padang Panjang yang dipimpin Wakil Ketua III Suwandi Arizona, lakukan penyisiran lanjutan.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

“Setelah istirahat dan makan siang, seluruh personil melanjutkan pencarian menyisir sekitar sungai yang mengarah ke daerah Gunung Bungsu,” sebut pemegang callsign JZ03FCS itu.

Menurut Suwandi, pencarian hari ini diharapkan menemukan titik terang keberadaan survivor Adri.

“Semoga pencarian ini menemukan titik terang keberadaan survivor. Kita berharap kondisi beliau dalam keadaan selamat,” imbuhnya.

Namun, sebutnya, kondisi cuaca sekitar lokasi pencarian saat ini diliputi mendung berat. “Kita bersama tim dan Kepala Jorong harus kembali ke posko utama. Ini kita putuskan demi keselamat tim dan warga,” jelas Suwandi melalui sambungan radio komunikasi di frekuensi resmi RAPI.

Diketahui, surivor atas nama Adri tersebut dinyatakan hilang sejak tanggal 29 Juni 2024 lalu. Di hari pencarian ke-8 kemarin, tas dan sarung survivor ditemukan di pondokan kebun yang bersangkutan.

Sementara itu, Ketua RAPI Daerah 03 Sumatra Barat Sita Tusti melalui pesan singkatnya menyampaikan, TRC RAPI agar selalu menjaga kekompakan dan keselamatan tim di lapangan.

“Semoga pencarian menemukan titik terang,” sebut orang nomor satu di RAPI Sumbar itu. (ni)

I Love Wallpaper Store