Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Daerah

Bersama Wakil Bupati, HRD Bicarakan Pembangunan Daerah ke Depan

1559
×

Bersama Wakil Bupati, HRD Bicarakan Pembangunan Daerah ke Depan

Sebarkan artikel ini
H. Ryan Diovella (kiri) saat bersilaturrahim dengan Wakil Bupati Tanah Datar, Richie Aprian, Sabtu (6/7) malam di Batusangkar. (Dok. Pribadi)

TANAH DATAR – Pilkada Serentak 2024 di semua daerah di tanah air kian dekat dengan tahapan pendaftaran pasangan calon. Sejumlah pertemuan dan silaturrahim antar tokoh pun makin masif di lakukan.

Seperti yang dilakukan oleh Richie Aprian yang saat ini Wakil Bupati Tanah Datar, Sabtu (6/7) malam, bersilaturrahim dengan tokoh perantau H. Ryan Diovella di kediamannya. Dalam silaturrahim yang hangat dan kekeluargaan itu kedua tokoh membicarakan banyak hal terkait pembangunan Tanah Datar.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

“Kami bertemu dalam rangka menjaga silaturrahim yang telah terbangun sejak lama. Pak Wakil Bupati adalah kawan lama, kita sering berdiskusi terkait Tanah Datar,” sebut H. Ryan Diovella yang biasa disapa HRD itu, Mingggu (7/7) siang.

Menurut HRD, silaturrahim tersebut dirasa cukup penting. “Menuju Pilkada 2024, tidak salah kiranya para pemuka masyarakat dan perantau bersama pimpinan daerah sering bertemu,” imbuhnya.

Kata HRD lagi, Pilkada adalah saatnya untuk memberikan masukan-masukan untuk pembangunan satu periode ke depan kepada para calon kandidat.

“Jadi silaturrahim kita bersama pak Richie, diutamakan pada diskusi ringan untuk masukan-masukan pembangunan daerah ke depan,” papar putra Batipuh itu. (ni)

I Love Wallpaper Store