Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Daerah

Hari Bhayangkara ke-78, RAPI Padang Panjang Ucapkan Selamat

185
×

Hari Bhayangkara ke-78, RAPI Padang Panjang Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini
Suwandi Arizona, Wakil Ketua III RAPI Wilayah 06 Kota Padang Panjang saat mengikuti upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Balaikota Padang Panjang, Senin (1/7).

PADANG PANJANG – Tanggal 1 Juli 2024 ini, merupakan peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Pada peringatan ini, tema yang diusung adalah ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Di Kota Padang Panjang, upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dipusatkan di halaman Balaikota setempat. Upacara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu, turut dihadiri oleh pimpinan organisasi kemasyarakatan, organisasi sosial, dan pimpinan lembaga di lingkungan pemerintah Kota Padang Panjang.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua Pengurus Wilayah 06 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Padang Panjang, Wadriadi, SH yang diwakili Wakil Ketua III, Suwandi Arizona.

“Alhamdulillah, pagi ini kita hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Atas nama RAPI Padang Panjang, kami mengucapkan selamat hari ulang tahun Polri ke-78. Semoga semakin sukses dan profesional dalam menjalankan amanah konstitusi,” sebut pemegang callsign JZ03FCS itu.

Menurut Suwandi, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tentunya menjadi momentum penting bagi Polri dalam pembenahan seluruh institusi. “Apalagi setelah Pileg dan Pilpres, masih ada tugas menanti di Pilkada Serentak 2024,” sebutnya.

Selaku inspektur upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, S.I.K., M.A.P., menyampaikan pesan-pesan Kapolri dalam amanatnya.

AKBP Kartyana menyebut, anggota Polri perlu meningkatkan kinerja dalam rangka menuju Indonesia Emas 2025 mendatang. Selain itu, anggota Polri juga mesti pro aktif dan menjalan tugas melalui tindakan humanis guna menanggapi persoalan sosial di masyarakat.

Selain itu, dalam amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres juga diungkapkan, Polri perlu meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, dan meningkatkan profesionalisme dalam penegakan huku.

“Memperkuat koordinasi, soliditas, dan kerjasama dengan unsur TNI dan pemerintah daerah dan stakeholder,” sebut Kapolres. (ni)

I Love Wallpaper Store