Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Nasional

BPJS Ketenagakerjaan Didesak Lebih Masif Sosialisasikan Program

143
×

BPJS Ketenagakerjaan Didesak Lebih Masif Sosialisasikan Program

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Aryani saat mengikuti Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX dengan Pemprov Kalimantan Timur, di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (26/6/2024). Foto : Tari/Andri

BALIKPAPAN – BPJS Ketenagakerjaan didesak untuk melakukan sosialisasi lebih kreatif dan efektif tentang Program BPJS ketenagakerjaan, sehingga dapat menjangkau masyarakat luas.

Hal itu diungkapkan Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Aryani usai mengikuti Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX dengan Pemprov Kalimantan Timur, di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (26/6/2024).

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

“Saya pesan juga tadi untuk temen temen BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan promosi dan sosialisasi menggunakan media sosial. Media sosial yang bisa dijangkau oleh masyarakat di kelas bawah salah satu contohnya Tiktok. Sehingga, keingintahuannya untuk mereka menjadi peserta juga lebih mudah atau betul tepat sasaran,” ujarnya.

Selain itu, Dewi juga mendorong Pemerintah Daerah (Pemda) untuk membangun komitmen dan dukungan dalam menarik masyarakat untuk sadar dan memahami pentingnya kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

“Karena ini perlindungan tenaga kerja. Jadi BPJS ketenagakerjaan tidak hanya soal klaim kalau ada kematian, tapi kecelakaan kerja pun mereka layani kesehatannya sampai sembuh. Nah, jadi saya rasa perlu didorong,” jelas Politisi Fraksi PDI-Perjuangan ini.(dpr)

I Love Wallpaper Store