Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Pilkada Tanah Datar Makin Menarik, Tokoh Perantau akan Ikut Pencalonan

2264
×

Pilkada Tanah Datar Makin Menarik, Tokoh Perantau akan Ikut Pencalonan

Sebarkan artikel ini

TANAH DATAR – Sejumlah nama kembali mencuat di tahapan Pilkada Tanah Datar 2024. Selain nama-nama tokoh yang telah muncul sebelumnya, nama tokoh perantau pun mulai disebut-sebut akan ikut dalam helat lima tahunan tersebut.

“Ada nama H. Ryan Diovella. Putra Batipuh yang sejak awal memang belum muncul. Kini mulai digadang-gadang untuk berduet bersama salah seorang bakal calon kuat di Luhak nan Tuo,” sebut salah seorang warga Batipuh yang tidak ingin disebutkan namanya, Sabtu (25/5) pagi.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Sebutnya lagi, sebagai sosok yang selama ini tidak terlalu ngotot dengan peluang yang ada, H. Ryan Diovella yang biasa disapa HRD itu pantas mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Tentunya dari Batipuh X Koto (Basko) nama HRD sudah tidak asing. Beliau adalah pengusaha sekaligus politisi yang telah malang melintang untuk urusan politik Tanah Datar sejak lama,” imbuh sumber tersebut.

Ketika dihubungi oleh awak media ini, HRD yang menetap di Jakarta menjawab, peluang untuk dirinya ikut dalam ajang Pilkada Tanah Datar hingga kini masih sangat terbuka.

“Peluang itu ada. Namun sampai saat ini kami secara pribadi, masih menunggu kesepakatan-kesepakatan. Salah satunya di internal keluarga. Kalau dukungan dari para tokoh, sebenarnya sejak awak telah ada. Jadi tunggu saja informasinya nanti,” sebut HRD.

Mengenai pasangan duetnya bila nanti menyatakan akan maju, HRD tidak memberikan jawaban pasti.

“Kita liat saja nanti. Tim kami di lapangan hingga kini masih memetakan potensi yang ada. Apalagi saat ini kita sedang fokus pada penanganan bencana yang melanda Tanah Datar. Bila tiba waktunya, kawan-kawan media akan kami informasikan,” jelas sosok yang memiliki target membangun Tanah Datar di bidang sumber daya manusia dan pengembangan potensi daerah tersebut. (NI)

I Love Wallpaper Store