Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Peristiwa

Satu Unit Mobil Terbakar di Silaiang Kariang

219
×

Satu Unit Mobil Terbakar di Silaiang Kariang

Sebarkan artikel ini
Foto-foto kiriman Sonny Chandra - JZ03AQA (ist)

TANAH DATAR – Satu unit mobil merk Honda Jazz terbakar di daerah Silaiang Kariang, tepatnya jorong Aia Mancua Nagari Singgalang, Kabupaten Tanah Datar.

Terbakatnya mobil bernomor polisi BM1526TX tersebut, informasinya diterima oleh Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang pada pukul 17.29 WIB, Jumat (26/4).

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Tim Damkar Padang Panjang pun bergerak cepat dengan mengirimkan unit pemadam bersama regu pemadam pada pukul 17.31 WIB.

Sesampainya di lokasi kejadian pada pukul 17.35 WIB, tim Damkar Padang Panjang yang didampingi Kepala Seksi (Kasi) Operasional  Zurnawati,SE.MM, langsung menangani api yang sudah mulai membesar di bagian mesin mobil.

Foto-foto kiriman Sonny Chandra – JZ03AQA (ist)

Beberapa waktu berselang, dengan kekuatan satu unit mobil pemadam di lokasi, api pun dapat dipadamkan sebelum merembet ka kendaran lain yang berada di lokasi.

Sonny Chandra, tim regu pemadam Kota Padang Panjang yang melaporkan kepada media Wart-1 mengatakan, penyebab terbakarnya mesin mobil tersebut, diperkirakan karena hubungan arus pendek (korsleting kelistrikan) di bagian mesin kendaraan.

“Diperkirakan kerugian yang diderita pemilik mobil sekitar Rp25juta,” demikian disampaikan Sonny yang juga pegiat radio komunikasi dua arah itu.

Foto-foto kiriman Sonny Chandra – JZ03AQA (ist)

Didapat juga laporan dari pemegang Callsign JZ03AQA tersebut, mobil yang terbakar adalah milik Hanafi warga Air Tiris Kampar Riau.

“Korban bersama keluarganya dari Riau ke Padang Panjang. Dalam kejadian ini, tidak ada korban luka. Semua penumpang selamat,” pungkas Sonny. (ni)

I Love Wallpaper Store