Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Pj Gubernur Serahkan Zakat Ramadan 1445 Hijriah

58
×

Pj Gubernur Serahkan Zakat Ramadan 1445 Hijriah

Sebarkan artikel ini
Pj. Gubernur Jatim, Adhy Karyono saat turut berzakat melalui Baznas pada agenda Penyerahan Zakat bersama Forkopimda Jatim, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (26/3/2024). Foto: Haenry/JNR

SURABAYA – Kedua kalinya, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono bersama Forkopimda, serahkan zakat Ramadan 1445 Hijriah, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (26/3/2024).

Dalam sambutannya, Adhy Karyono mengucapkan rasa syukurnya kepada para peserta yang sudah bersedia hadir dalam agenda kegiatan penyerahan zakat bersama ini.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Ia mengungkap, nanti dana yang dikumpulkan melalui Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Timur (Baznas Jatim) tersebut, akan dimanfaatkan untuk masyarakat Jawa Timur.

“Kami ingin menghimpun zakat dengan manajemen yang bagus dalam Baznas Jatim, sebuah lembaga yang berseiring dengan Pemprov Jatim. Ini merupakan upaya kita mengatasi persoalan kemiskinan sekaligus pemberdayaan ekonomi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Adhy karyono mengharapkan, kerja sama dengan Baznas Jatim ini terus berkelanjutan ke depannya, karena telah banyak memberikan bantuan bagi pemerintah.

Adhy pun mengakui, penyaluran dari Baznas Jatim ini sangat membantu dalam mengatasi persoalan kemiskinan, stunting, dan juga masalah pendidikan di Provinsi Jawa Timur.

Penanganan kemiskinan di Jawa Timur tersebut, menurut Adhy, bisa dipenuhi dengan bantuan pemberian pembelajaran ekonomi, modal usaha, dan peralatan usaha yang semakin besar jumlahnya dapat membantu kemandirian masyarakat. (infopublik)

I Love Wallpaper Store