Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Putus Beberapa Hari, Akses Internet Tripa Makmur Kembali Normal

56
×

Putus Beberapa Hari, Akses Internet Tripa Makmur Kembali Normal

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Nila Kasma

NAGAN RAYA – Akses internet jaringan seluler di kecamatan Tripa Makmur, kabupaten Nagan Raya, provinsi Aceh, akhirnya kembali normal setelah sebelumnya mengalami gangguan selama beberapa hari.

“Alhamdulillah, setelah beberapa hari mengalami gangguan, akses internet di Tripa Makmur sudah kembali normal,” kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) kabupaten Nagan Raya, Nila Kasma, di Suka Makmue, Senin (18/3/2024).

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Nila mengungkapkan, setelah menerima laporan masyarakat terkait gangguan jaringan seluler di Tripa Makmur, pihaknya langsung mengadakan koordinasi dengan Telkomsel.

“Karena hal ini terkait dengan jaringan seluler, dalam hal ini kami tindaklanjuti dengan koordinasi kepada pihak Telkomsel agar segera ditangani,” terangnya.

Menurut dia, gangguan internet yang terjadi pada beberapa desa dalam wilayah kecamatan Tripa Makmur disebabkan karena gangguan transmisi.

“Berdasarkan informasi yang kami terima dari pihak Telkomsel, penyebabnya karena gangguan transmisi,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia juga mengimbau masyarakat Nagan Raya untuk melaporkan pengaduan terkait pelayanan publik termasuk gangguan jaringan internet melalui Dinas Kominfotik kabupaten Nagan Raya. (infopublik)

I Love Wallpaper Store