Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Enam JPTP Kabupaten Agam Dilantik Hari Ini

61
×

Enam JPTP Kabupaten Agam Dilantik Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Kepala BKPSDM Kabupaten Agam Rahmi Artati. (Humas Kab. Agam)

AGAM Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, yang kosong sejak beberapa waktu lalu bakal kembali terisi.

Keenam JPTP itu seperti Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Kemudian Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kepala BKPSDM Kabupaten Agam Rahmi Artati mengatakan, enam JPTP akan dilantik oleh Bupati Bupati Agam Andri Warman, Senin (18/3) ini.

“Pejabat yang akan dilantik adalah eselon II hasil Pansel beberapa waktu lalu. InsyAallah, besok sudah terisi semua dan pelantikan dilakukan pak bupati,” ujar Rahmi Artati melalui keterangan pers di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Minggu (17/3).

Dikatakan, jabatan itu alami kekosongan akibat pejabat sebelumnya pensiun dan adanya OPD baru. Sehingga ada rangkap jabatan, supaya program kerja OPD itu dapat berjalan maksimal.

Dari enam JPTP itu, satu diantaranya Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan merupakan OPD baru hasil perubahan struktur organisasi tahun lalu. (infopublik)

I Love Wallpaper Store