Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Pemda Pasaman Barat Gelar Acara Kenal-Pamit Kapolres

69
×

Pemda Pasaman Barat Gelar Acara Kenal-Pamit Kapolres

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Pemerintah daerah Pasaman Barat, Minggu (5/2) malam, melaksanakan acara Kenal-pamit Kapolres setempat di aula kantor bupati, Simpang Empat.

Selain Bupati Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Sekretaris Daerah Hendra Putra, bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pasaman Barat turut hadir dalam kegiatan itu. Selain itu juga tampak hadir Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto, Komandan Kodim 0305 Pasaman, Kepala Kejaksaan Negeri Simpang Empat, bersama undangan lain.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Nurhadiansyah, yang didampingi istrinya, Ny. Futty Nurhadiansyah, menyampaikan, secara pribadi dan keluarga, dirinya mengucapkan permohonan maaf, jika selama bertugas di Pasaman Barat ada kata, tingkah dan perbuatan yang salah.

Walau perjalanan tugas yang diembankan kepada dirinya dan keluarga di Pasaman Barat hanya relatif singkat. Tanggal 17 Januari 2024 lalu, ia bersama keluarga menginjakkan kaki di Pasaman Barat, hari ini (Minggu, 5 Februari 2024), perpisahan dirinya dengan pemerintah daerah bersama masyarakat Pasaman Barat dilaksanakan.

Ia mengaku, tidak menyangka bisa bertugas dalam waktu singkat di Pasaman Barat. Secara kedinasan, dirinya juga tidak bisa mengunjungi setiap Polsek.

Seiring dengan kondisi yang ada, Nurhadiansyah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Pasaman Barat kepada Agung Tribawanto bersama keluarga di Pasaman Barat.

“Kami yakin dan percaya, Kapolres Pasaman Barat yang baru, bisa sekaligus mampu memberikan yang terbaik untuk Pasaman Barat, melalui gagasan dan program kerja organisasi di jajaran Polres Pasaman Barat ke depan,” ujar Nurhadiansyah.

Bupati Hamsuardi mengatakan, dilaksanakannya malam kenal-pamit Kapolres Pasaman Barat, bukan sebatas menggelar acara pisah-sambut antara Nurhadiansyah dengan Agung Tribawanto. Momen ini, juga sebagai ajang silaturahmi.

Walau Nurhadiansyah masih baru bertugas di Pasaman Barat, namun karena perintah tugas, Nurhadi, sapaan akrab dari Nurhadiansyah, harus pindah dan melakukan tugas di Kabupaten Pesisir Selatan, semoga silaturahmi tetap terjalin.

Kepada Agung Tribawanto, atas nama pemerintah daerah bersama masyarakat Pasaman Barat, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di daerah ini. Dengan harapan, betah dan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Mari secara bersama, mengurusi Pasaman Barat yang luas yang melingkupi 11 kecamatan dan 90 nagari hasil pemekaran. Pasaman Barat, memiliki berbagai etnis di antaranya Minang, Jawa dan Mandailing. Tentu banyak juga persoalan di dalamnya. Mari bekerjasama dan berkordinasi memajukan Pasbar yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf. Putra Negara, mewakili Forkopimda mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasbar yang lama Nurhadiansyah, bersama istri Ny. Futty Nurhadiansyah. Meskipun belum lama menjabat, Nurhadiansyah bersama istri dapat mengenang Pasaman Barat.

Kapolres baru, Agung Tribawanto, didampingi istri Ny. Panca Agung, saat memperkenalkan diri menyampaikan, tugas berat yang akan dihadapi secara bersama pada beberapa hari ke depan adalah Pemilihan Umum (Pemilu) sebagai ajang pesta demokrasi nasional.

Untuk itu, mari secara bersama kita sukseskan pelaksanaan pesta demokrasi nasional ini dengan maksimal. “Saya yakin dan percaya, Pemilu di Pasaman Barat akan berlangsung aman, tertib, dan nyaman, jika semua pihak bekerja sama dengan baik. (gmz)

I Love Wallpaper Store