Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Polres Pasaman Barat, Nurhadiansyah Datang Agung Basuki Pamitan

158
×

Polres Pasaman Barat, Nurhadiansyah Datang Agung Basuki Pamitan

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 –  Jajaran Polres Pasaman Barat, Rabu (17/1) menggelar apel dalam rangkaian pisah sambut di halaman Mapolres setempat.

Jabatan Kapolres Pasaman Barat yang baru, kini dipegang oleh AKBP Nurhadiansyah, sebelumnya sebagai Kapolres di Kabupaten Dharmasraya. Sementara, AKBP Agung Basuki, dari Pasaman Barat, dipindahkan ke Polres Kota Pariaman.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Pada kesempatan yang sama, juga berlangsung acara temuramah Ketua Bayangkari Polres Pasaman Barat yang lama, Ny. Agung Basuki dengan Ny. Futty Nurhadiansyah.

Agung Basuki, pada kesempatan itu menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pasaman Barat, selama bergaul dan menjalankan tugas di jajaran Polres Pasaman Barat.

Selain itu, ia juga berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat se-Pasaman Barat, telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama dirinya bertugas di Pasaman Barat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pasaman Barat. Serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Pasaman Barat, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Kabupaten Pasaman Barat,” ucap Agung Basuki.

“Kami mohon maaf, jika ada salah dan khilaf, baik disengaja atau tidak selama berada di Pasaman Barat. Sekalian  mohon doa dan restunya agar pihaknya bersama keluarga sukses menjalankan tugas di tempat yang baru,” kata Agung Basuki berharap.

Kapolres Pasaman Barat Nurhadiansyah, mengatakan, sebagai pendatang baru di Polres Pasaman Barat, pihaknya berharap agar dirinya bersama keluarga bisa menjalankan tugas yang maksimal di daerah ini. Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, dirinya bersama keluarga tidak akan maksimal menjalankan tugas dan pengabdian di daerah ini.

“Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas ke depan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan,” ucap Nurhadiansyah. (gmz)

I Love Wallpaper Store