Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Kapolres Tinjau dan Cek Kantor Pelaksana Pemilu 2024

674
×

Kapolres Tinjau dan Cek Kantor Pelaksana Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, dan jajaran tinjau kantor pelaksana Pemilu dan gudang logistik KPUD Pasaman Barat.

WARTA-1 – Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki, Selasa (19/12) kemarin, tinjau sekaligus mengecek persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu), dan Kantor KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pasaman Barat bersama pihak terkait, juga melihat gudang logistik KPUD Pasaman Barat, Jalan Tuanku Sasak Jorong Katimaha, Kecamatan Pasaman, Kabpaten PAsaman Barat.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Agung Basuki mengatakan, kunjungan jajarannya ke kantor pelaksana Pemilu dan gudang logistik KPUD Pasaman Barat, dalam rangka mengecek hadir atau tidaknya personel Polres Pasaman Barat yang bertugas jaga di kantor penyelenggara Pemilu 2024 di Pasaman Barat.

Pengecekan tersebut, ulas Kapolres, dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah kita. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman,” ujar Agung Basuki. (gmz)

I Love Wallpaper Store