Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Widya Navis Ditetapkan jadi Plt. Ketua PWI Sumatera Barat

195
×

Widya Navis Ditetapkan jadi Plt. Ketua PWI Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Berdasarkan rapat pleno Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat di kantor organisasi itu, Selasa (21/11), ditetapkan Widya Navis sebagai Plt (Pelaksana Tugas) Ketua PWI Sumatera Barat, menggantikan Basril Basyar yang telah diberhentikan pengurus PWI pusat.

Rapat pleno PWI Sumatera Barat, dihadiri pengurus dan Dewan Kehormatan (DK) PWI provinsi, bersama unsur pengurus PWI dari 16 kabupaten dan kota se Sumatera Barat. Rapat itu dipimpin Sekretaris, Firdaus Abie, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi, Sawir Pribadi.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

“Melalui rapat pleno PWI Sumatera Barat, akhirnya kita sepakat selanjutnya mempercayakan Widya Navies, sebagai Plt. Ketua PWI Sumatera Barat,” ujar Firdaus.

Usai pimpinan rapat mengetok meja, tanda ditunjuknya Mantan Sekretaris PWI Sumatera Barat itu menjadi Plt ketua, Ketua DK (Dewan Kehormatan) PWI Sumatera Barat,  Zul Effendi, berharap dalam laporannya ke PWI pusat, pengurus tetap meminta klarifikasi dari PWI Pusat, terkait pemberhentian Basril Basyar dari jabatan Ketua PWI Sumatera Barat.

“Ini penting kita lakukan, agar pemberhentian uda BB, sapaan akrab dari Basril Basyar, sebagai ketua PWI Sumatera Barat, pada beberapa waktu lalu, jadi jelas dan bisa dipahami”, kata Pemimpin Umum SKH Haluan Padang itu.

“Jika PWI Sumatera Barat harus membentuk tim terkait hal ini, dirinya siap menjadi salah seorang anggota tim”, katanya.

Sebelum pengurus PWI Sumatera Barat menggelar rapat pleno, ada penyataan tidak puas dari peserta atas pemberhentian BB, sebagai ketua PWI Sumatera Barat hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) PWI Sumatera Barat, beberapa waktu lalu.

“Kami menilai, sikap yang dilakukan DK PWI Pusat yang memberhentikan BB dari jabatan Ketua PWI Sumatera Barat,  sebagai bentuk kesewenang-wenangan DK bersama pengurus PWI Pusat. Apalagi surat sanggahan dari tim perumus PWI Sumatera Barat, terhadap pemberhentian Basril Basyar setebal sembilan halaman, tidak dijawab oleh PWI Pusat”, kata mereka.

I Love Wallpaper Store