Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Nasional

Menkominfo Baru dan 5 Wakil Menteri Dilantik Hari Ini

215
×

Menkominfo Baru dan 5 Wakil Menteri Dilantik Hari Ini

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Presiden Joko Widodo melantik menteri dan wakil menteri yang akan duduk di Kabinet Indonesia Maju, Senin (17/7). 

“Sebelum saya mengambil sumpah janji berkenaan dengan pengangkatan suadara-saudara sebagai menteri negara dan wakil menteri negara Kabinet Indonesia Maju dalam sisa masa jabatan periode 2019-2024, terlebih dahulu saya akan bertanya kepada saudara-saudara bersediakah saudara-saudara diambil sumpah janji menurut agama masing-masing,” tanya Jokowi.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Jokowi melantik Budi Arie Setiadi sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika. Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi menggantikan Johnny G Plate.

Sementara wakil menteri di antaranya, Nezar Patria sebagai Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Paiman Rahardjo sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Kemudian ada Pahala Mansury yang akan menjabat sebagai Wakil Menteri Luar Negeri menggantikan Mahendra Siregar. Lalu Rosan Roeslani yang akan menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN, serta Saiful Rahmat Dasuki sebagai Wakil Menteri Agama.

Presiden Jokowi juga melantik dua orang untuk posisi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Keduanya adalah Djan Farid serta Gandi Sulistiyanto. (medcom)

I Love Wallpaper Store