Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Pemilu 2024

Caleg Dapil 2 Tanah Datar Mukhyar DN Menyorot Pendidikan Tanah Datar  

352
×

Caleg Dapil 2 Tanah Datar Mukhyar DN Menyorot Pendidikan Tanah Datar  

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Pengembangan sumber daya manusia (SDM), menjadi tanggungjawab bersama seluruh elemen bangsa. Hal itu pula yang menjadi sorotan salah seorang calon anggota legislatif (caleg) di Kabupaten Tanah Datar saat ini.

Dalam Diskusi Politik Pemilu 2024 yang digelar lembaga P3SDM Melati Research Center bekerjasama dengan media Warta 1, Drs. H. Mukhyar DN, caleg Dapil 2 (Kec. Lima Kaum, Kec. Rambatan, Kec. Batipuh Selatan) Kabupaten Tanah Datar dari Partai Ummat mengatakan, urusan pendidikan di Luhak nan Tuo sangat penting dikaji demi perbaikan kualitas SDM daerah yang dikenal dengan budaya tinggi tersebut.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

“Tanah Datar sebagai pusek jalo, tempat lahirnya budaya Minangkabau, seharusnya punya ciri khas pendidikan Tanah Datar lebih pada budayanya,” ujar Mukhyar dalam diskusi tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, pembaca Warta 1 dapat mengikuti diskusi politik Pemilu 2024 bersama H. Mukhyar melalui link https://www.youtube.com/watch?v=gbiDgLx2tk4.

Untuk mengikuti seluruh Diskusi Politik yang disiarkan media Warta 1, pembaca juga dapat mengikuti channel Warta 1 melalui kanal YouTube Warta-1 di link https://www.youtube.com/@warta-one. (*)

I Love Wallpaper Store