Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Bersama Ketua DARAM se-Dunia, Bincang-bincang Menuju Pilkada 2024

219
×

Bersama Ketua DARAM se-Dunia, Bincang-bincang Menuju Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Idul Fitri selalu menjadi momen penting bagi setiap orang untuk saling bertemu membangun silaturrahmi. Apalagi bagi mereka yang jarang bersemuka, akan memaknai lebih pertemuan-pertemuan di hari nan suci itu.

Hal itu juga berlangsung di kediaman Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanah Datar Drs. H. Maswardi. Tampak kehadiran Ketua Umum Dai Rantau Minang (DARAM) se-Dunia Dr. H. Elfa Hendri Mukhlis, MA.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Pada kesempatan itu, kunjungan Elfa Hendri ke kediaman Buya Maswardi juga dihadiri kedua keluarga yang bersangkutan. Di tengah ramah ramah tersebut, dua tokoh masyarakat tersebut sempat membicarakan berbagai kemungkinan yang akan ada di Pilkada Tanah Datar 2024 mendatang.

Sembari bersilaturrahmi itu, secara online di ujung sambungan telepon juga ikut dalam pembicaraan tersebut CEO Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (P3SDM) Melati, Nova Indra.

“Alhamdulillah, kami di Tanah Datar bisa bertemu langsung secara tatap muka. Dan pada kesempatan ini Ketua DARAM se-Dunia juga bisa bersilaturrahmi dengan perantau yang tidak sempat mudik melalui sambungan telepon,” demikian ujar Buya Maswardi kepada awak media ini.

Dalam kesempatan bincang-bincang itu, ustadz Elfa Hendri yang dalam beberapa hari ke depan akan mengisi kegiatan-kegiatan di Sumatra Barat menyampaikan perlunya tokoh agama dijadikan bagian dari pemimpin daerah.

“Kalau ada kepala daerahnya yang bisa menjadi sosok dengan bidang pembangunan infrastruktur, maka bagusnya wakilnya adalah sosok ulama. Ulama yang akan memberi ruh setiap program kepemimpinan di daerah ini nantinya,” demikian ungkap ustadz Elfa Hendri.

“Saya sangat mendukung bila Buya Maswardi menjadi kepala daerah atau wakil kepala daerah di Tanah Datar pada Pilkada 2024 nanti. Kita carikan pasangan beliau yang tepat untuk memajukan Tanah Datar ini,” demikian bincangnya bersama Nova Indra yang didengar langsung oleh Buya Maswardi.

Secara terpisah, Nova Indra, CEO P3SDM Melati menyampaikan kepada media ini, saat ini tengah dibicarakan siapa yang cocok bergandengan menuju Pilkada Tanah Datar yang sebentar lagi akan digelar.

“Kita akan sampaikan nanti ke masyarakat tentang persiapan-persiapan Pilkada 2024 terkait dengan keikutsertaan sosok ulama kharismatik, Buya Maswardi,” pungkasnya. (*)

I Love Wallpaper Store