Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Setahun Jelang Pilkada, Nama Surya Tri Harto Muncul ke Permukaan dan Siap Maju di Tanah Datar

1340
×

Setahun Jelang Pilkada, Nama Surya Tri Harto Muncul ke Permukaan dan Siap Maju di Tanah Datar

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Satu tahun menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), sosok-sosok tokoh masyarakat mulai bermunculan di jagad maya.

Seperti yang ada di postingan Facebook salah seorang warga Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat, nama Ir. H.Surya Tri Harto mulai dimunculkan sebagai bakal calon Bupati Luhak nan Tuo itu.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir bathin” Bapak Ir. H.Surya Tri Harto balon BUPATI Tanah Datar 2024, dgn ketulusan hati beliau yang paling dalam mengucapkan. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H” untuk kita semua.” Demikian tulis Andrie Kurniawan di akun Facebooknya, Kamis (20/4).

Saat dihubungi media ini melalui sambungan telepon, Andrie menyatakan bahwa yang bersangkutan memang ingin mengabdikan dirinya di kampung halamannya melalui Pilkada 2024 nanti.

“Benar, itu yang kita terima informasinya dari pihak keluarga H. Surya, makanya saya postingan ucapan selamat Idul Fitri dari yang bersangkutan,” sebut Andrie.

Diketahui sekilas melalui profilnya di aplikasi LinkedIn, Ir. H. Surya Tri Harto terakhir bekerja di Pertamina dengan jabatan Business Strategic Management & Leadership. Menurut sumber lain, ia menjabat sebagai Vice President Product & Petrochemical Operation Shipping Co. sejak Oktober 2020.

Dari data Wikipedia, diketahui Surya Tri Harto lahir di Kota Solok pada 21 Oktober 1966 dari keluarga asal Nagari Koto Laweh, Tanah Datar. Kedua orang tuanya, Syamsuar dan Yasminar, bekerja sebagai guru. Surya merupakan anak ketiga dari enam bersaudara. Masa kecil dihabiskannya di Kota Solok sampai tamat SMA.

“Iya, menurut informasi yang saya terima dari keluarganya, beliau kini telah pensiun dan siap mengabdikan dirinya di kampung halaman,” pungkas Andrie. (ni/Foto: LinkedIn)

I Love Wallpaper Store