Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Masyarakat Kudus Antusias Kunjungi Bazar Murah

156
×

Masyarakat Kudus Antusias Kunjungi Bazar Murah

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kudus mengadakan bazar murah yang di ikuti oleh berbagai UMKM dengan produk yang berbeda-beda. Bazar murah tersebut diselenggarakan selama dua hari. Yakni pada Selasa dan Rabu (14-15/3 lalu.

Salah satu peserta bazar yang menjual kain eco printing, Rina mengatakan, dirinya sangat antusias dengan acara yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Kudus tersebut. Pada bazar murah itu dirinya beserta UMKM lain diberikan ruang untuk mempromosikan produk secara gratis tanpa dipungut biaya sewa stand.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

“Saya senang sekali acara bazar murah ini diadakan, karena ini kesempatan saya untuk dapat memperkenalkan produk saya kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, produk yang di jualnya memiliki harga yang berbeda-beda. Mulai harga Rp 90.000, sampai dengan Rp 500.000. Dirinya pun menyampaikan, produknya berbeda dengan yang lain.

 “Kain eco printing ini terbuat dari kain serat alami dan bahan bahan alami, seperti daun-daun. Dan itu yang menjadi ciri khas produk saya, tidak ada duanya,” ungkapnya.

Sementara itu, penjual produk makanan, Yayuk mengatakan, pada bazar murah tersebut, dirinya menjajakan produk olahan ikan, nasi bakar, pedo, kinco, bandeng presto hingga sambal cumi. Selama dua hari berjualan, produknya telah banyak dibeli oleh pengunjung.

Yayuk juga menambahkan, dirinya sudah pernah meramaikan bazar murah yang diselenggarakan oleh KPP Pratama Kudus pada 2018 lalu. Tahun ini dirinya  berkesempatan menjajakan produk di acara ini lagi.

Mereka mewakili UMKM pada bazar murah tersebut berharap, agenda ini bisa rutin diselenggarakan. Karena event seperti ini dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan memperkuat perekonomian lewat sektor UMKM. (Galang Witahta/Joglo Jateng)

I Love Wallpaper Store