Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

DPD PKS Malang Kota Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Anies Baswedan

125
×

DPD PKS Malang Kota Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tengah merapatkan barisan untuk memenangkan Anies Baswedan di wilayah Kota Malang, Jawa Timur.

Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Joko Purnomo mengatakan, seluruh struktur dan komponen PKS diminta untuk segera mensosialisiasikan Anies Baswedan di wilayahnya masing-masing. Hal itu berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 beberapa waktu lalu.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

“Anies Baswedan menjadi calon presiden yang diusung oleh PKS dan itu harus melekat di setiap gerak pemenangan di wilayah maupun di daerah,” katanya di sela-sela kegiatan Kick Off Pemenangan Pemilu 2024 dan Launching BCAD PKS Kota Malang, Minggu (5/3).

Ernanto mengaku PKS Kota Malang juga telah menjalin komunikasi dengan dua partai pengusung Anies Baswedan lainnya, yakni Partai NasDem dan Partai Demokrat. Ketiga partai ini diakuinya sepakat untuk bersama-sama memenangkan Anies di Kota Malang.

“Kita sudah koordinasi dengan partai pengusung, terutama Nasdem. Untuk Demokrat sudah calling meskipun sebenarnya juga kan ada kegiatan yang lain. Tapi kita sudah secara koordinasi dengan partai pengusung dan akan terus koordinasi dengan partai pengusung atau koalisi,” jelasnya.

Ernanto menambahkan pemenangan Pilpres 2024 bakal berjalan bersamaan dengan pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Setiap kampanye Pileg dan Pilkada akan digandengkan dengan kampanye Anies Baswedan.

“Setiap sosialisasi caleg maupun kampanye PKS harus menyertakan sosialisasi atau gambar atau program dari Pak Anies Baswedanuntuk bisa dimenangkan di daerahnya masing-masing,” jelasnya. (medcom)

I Love Wallpaper Store