Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

Ambil Sumpah dan Janji PNS, Pemkab Blora Minta ASN Lakukan Inovasi

136
×

Ambil Sumpah dan Janji PNS, Pemkab Blora Minta ASN Lakukan Inovasi

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Pemerintah Kabupaten Blora melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengambil sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora, Senin (6/3).

Bertempat di ruang pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora, mewakili Bupati Blora H. Arief Rohman pengambilan sumpah janji dipandu oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Setelah mengambil sumpah janji Wakil Bupati Tri Yuli mengucapkan selamat dan memberikan pengarahan. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, saya mengucapkan selamat kepada bapak ibu sekalian atas amanah dan tugas barunya. Berikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat ,” ucap Wabup.

Kepada PNS yang baru saja diambil sumpah, Wabup meminta untuk melakukan inovasi – inovasi yang kreatif.

“Setelah ini, saya minta untuk bapak ibu menjadi PNS yang inovatif dan kreatif sekaligus perubahan sikap dan perilaku positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebab tidak hanya pimpinan dan masyarakat yang akan menilai tugas bapak ibu sekalian, tapi Tuhan Yang Maha Esa juga akan meminta semua pertanggungjawaban,” lanjut lanjut Wabup yang akrab dipanggil Mbak Etik.

Sebagai ASN, lanjut Mbak Etik sumpah janji PNS adalah suatu kesanggupan untuk melaksanakan kewajiban.

“Sumpah adalah suatu kesanggupan untuk melaksanakan kewajiban, menaati segala aturan yang berlaku dengan tidak melakukan larangan-larangan yang telah ditentukan,,” ujar Wabup

Mbak Etik juga meminta untuk bekerja secara jujur, tertib, cermat dan bersemangat. “Cintai pekerjaan, geluti dan bercita- citalah menjadi ahli di bidang pekerjaan saudara. Dedikasikan semua pengetahuan, keterampilan dan tenaga Saudara-saudara untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Blora,” lanjut Mbak Etik.

Selain itu, berharap juga sebagai PNS bekerja sesuai peraturan perundang-undangan.

“Taatilah segala aturan yang berlaku dan laksanakanlah tugas-tugas yang dibebankan kepada saudara dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab. Disiplin mutlak dilakukan dalam lingkungan kerja dan kehidupan bermasyarakat,” harap Wabup. (infopublik)

I Love Wallpaper Store