Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

RSUD Doloksanggul Peringkat Pertama Belanja Alkes PDN se-Sumut,

200
×

RSUD Doloksanggul Peringkat Pertama Belanja Alkes PDN se-Sumut,

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 –  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doloksanggul yang berada di Kabupaten Humbahas mendapat piagam penghargaan sebagai peringkat pertama penggunaan atau belanja tertinggi alkes (alat-alat kesehatan) PDN (produk dalam negeri) se-Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Direktur RSUD Doloksanggul dr. Heppy Suranta Depari, Kamis (23/2) usai menerima piagam penghargaan dari  Direktorat Ketahanan Kefarmasian dan Alkes Kementrian Kesehatan RI dalam acara Buisnis Matching dalam rangka Percepatan Belanja Alkes PDN dan Pameran Alat Kesehatan Produksi Indonesia, mulai 21-23 Pebruari 2023 di Medan.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Dalam acara yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan itu, juga diikuti Dinas Kesehatan Provinsi Aceh,  Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Riau, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan RSUD   se-Sumut.

Heppy Depari menambahkan, Pemerintah Kabubaten Humbang Hasundutan terus berbenah dalam melaksanakan instruksi Presiden Joko Widodo  dalam belanja Produk Dalam Negeri.

Sebagai wujud komitmen dari Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam menindaklanjuti Instruksi Presiden RI, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE terus konsisten dan selalu menghimbau agar setiap satuan kerja di Humbang Hasundutan agar membelanjakan PDN.

Instruksi Presiden itu sudah dibuktikan di Kabupaten Humbahas, dimana RSUD Doloksanggul memperoleh peringkat pertama belanja Alkes PDN tertinggi Se-Provinsi Sumatera Utara.(Kontributor: Theo)

I Love Wallpaper Store