Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Daerah

DPD NasDem Kabupaten Bogor Siap Raih Kemenangan Pemilu 2024

152
×

DPD NasDem Kabupaten Bogor Siap Raih Kemenangan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Setahun jelang pemilihan umum (pemilu) jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem menggelar rapat konsolidasi di Hotel Rizen Premiere, Cisarua, Kamis (2/2) lalu.

Rapat diikuti unsur pengurus harian (PH), dewan pertimbangan (Wantim) dan dewan pakar (Wankar) DPD NasDem Kabupaten Bogor.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor Friedrich M Rumintjap mengatakan konsolidasi internal ini membahas sejumlah agenda politik ke depan.

“Dengan agenda politik yang jitu dan solid NasDem siap mendulang suara terbanyak di Pemilu 2024 mendatang,” ujar Friedrich, Jumat lalu.

Frits mengungkapkan salah satu agenda tersebut, yakni memantapkan struktural partai di tiap tingkatan. Ia menuturkan DPD telah dilakukan pemutakhiran kepengurusan.

“Sejumlah tokoh dari berbagai wilayah dan latar belakang juga telah bergabung. Tentunya kehadiran mereka bakal ikut memperkokoh langkah NasDem Kabupaten Bogor menuju kemenangan,” ucapnya.

Kolonel purnawirawan itu juga menerangkan DPD NasDem Kabupaten Bogor saat ini tengah mempersiapkan calon anggota legislatif (caleg) DPRD yang andal di Pemilu 2024.

“Proses seleksi telah memasuki babak akhir dan cukup ketat, lantaran bakal caleg yang mendaftar sangat banyak dan jauh di atas kuota kursi tiap-tiap dapil (daerah pemilihan),” kata Friedrich.

Ia optimistis Memiliki NasDem Kabupaten Bogor dapat meraih target Pemilu 2024 dan kian eksis lantaran memiliki struktur kepengurusan yang kokoh dan mumpuni, serta caleg-caleg yang berkualitas.

“Seperti yang sudah sering saya sampaikan, kami menargetkan meraih dua kursi di setiap dapil. Kami optimistis akan hal itu,” ucap dia. (medcom)

BERITA VIDEO

I Love Wallpaper Store