Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Pemilu 2024

Bersiap untuk Pileg 2024, DPD Partai Ummat Tanah Datar akan Lakukan Penjaringan Bacaleg

361
×

Bersiap untuk Pileg 2024, DPD Partai Ummat Tanah Datar akan Lakukan Penjaringan Bacaleg

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Ummat Zulkifli Bahri (tengah) saat acara syukuran Partai Ummat di Batusangkar, Kamis (12/1).

WARTA-1 – Lolos sebagai partai peserta Pemilu 2024, Partai Ummat langsung berbenah. Salah satunya yang dilakukan oleh DPD Partai Ummat Kabupaten Tanah Datar.

“Alhamdulillah, Partai Ummat telah dinyatakan sebagai peserta Pemilu 2024. Untuk itu saat ini kami sedang melakukan beberapa hal penting dalam rangka konsolidasi partai untuk menatap Pemilu 024 yang sudah di depan mata,” demikian ucap Razimal, Sekretaris DPD Partai Ummat Tanah Datar kepada media ini, Jumat (13/1).

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Menurut Razimal, saat ini Partai Ummat tengah bersiap melakukan konsolidasi internal di tingkat daerah.

“Salah satu upaya membangun soliditas partai tentunya kita harus mengedepankan kebersamaan yang kokoh di masing-masing level kepengurusan. Untuk DPD Kabupaten Tanah Datar, saat ini Partai Ummat diisi oleh tokoh-tokoh yang tidak asing lagi bagi masyarakat Luhak nan Tuo,” paparnya.

Untuk mempersiapkan diri menuju Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan digelar bulan Pebruari 2024 sesuai jadwal KPU, Razimal menjelaskan pihaknya kini juga sedang mempersiapkan penjaringan bakal calon angota legislatif dari Partai Ummat.

“Dalam waktu dekat kita akan lakukan penjaringan bacaleg (bakal calon angota legislatif). Rencana kita akan membentuk tim untuk penjaringan bacaleg ini. Kita harapkan dengan adanya tim penjaringan bacaleg, akan diperoleh sosok yang benar-benar berkualitas untuk Caleg dari Partai Ummat,” sambung Razimal. (*)

I Love Wallpaper Store