Gulir ke bawah
Blibli.com
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Pemilu 2024

Cawapres Anies akan Dibahas Bersama oleh Demokrat dan Koalisi

213
×

Cawapres Anies akan Dibahas Bersama oleh Demokrat dan Koalisi

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 –  Partai Demokrat menyebut penentuan calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Baswedan akan dibahas bersama ketiga partai politik (parpol) mitra koalisi. 

Parpol Koalisi perubahan yakni Demokrat, NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengedepankan koalisi yang sejajar dan terbuka.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

“Karena dasar dari koalisi kami adalah equal partnership, kesejajaran. Bukan satu mendominasi yang lain, atau satu di atas yang lain. Semua dalam posisi sejajar,” ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra seperti dilansir medcom.id, Sabtu (19/11).

Di samping cawapres, pembahasan visi misi dan plaftorm pemerintahan ke depan juga turut dibicarakan secara terbuka dan bersama mitra koalisi. Sekaligus, terkait kebijakan, program perubahan, strategi pemenangan, jadwal deklarasi.

Kesejajaran posisi ketiga parpol dalam Koalisi Perubahan disampaikan Herzaky merupakan pondasi utama dalam memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

“Inilah fondasi yang membuat bangunan Koalisi Perubahan kokoh, tak mudah diterjang isu, fitnah, maupun upaya pecah belah apapun,” ungkapnya.

Posisi yang sejajar disampaikan oleh Herzaky memerlukan komunikasi yang terbuka dan setara antar parpol. Setiap parpol bebas dan bisa menyampaikan pemikiran, pandangan, dan argumen terkait strategi dan arah pemenangan 2024 termasuk penentuan cawapres. (sumber: medcom/Foto: Anggi Tondi Martaon)

I Love Wallpaper Store