Gulir ke bawah
Blibli.com
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Gaya Hidup

Ingin Lebih Mesra? Coba Bermain Peran dengan Pasangan

320
×

Ingin Lebih Mesra? Coba Bermain Peran dengan Pasangan

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Hubungan intim bersama pasangan menjadi monoton dan bisa membosankan bila tidak saling terbuka.

Ilustrasi. (blogspot.com

Keterbukaan antarpasangan ini, akan memudahkan komunikasi seksual yang dijamin bisa berdampak pada keharmonisan hubungan.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Keterbukaan itu termasuk tentang membicarakan posisi yang disukai, cara yang bisa membuat lebih menikmati, dan fantasi yang ingin dilakukan.

Anda pernah bercinta dengan pura-pura memainkan peran? Ini adalah salah satu trik agar komunikasi seksual pasangan menjadi baru dan lebih hangat. Dan pastinya, kehidupan seksual anda bersama pasangan akan lebih sehat.

Jadi, anda perlu membumbui semuanya sesekali. Bermain peran membantu anda melakukannya. Ini memasukkan banyak imajinasi dan fantasi ke dalam kehidupan seksual anda, membuat anda berdua berharap untuk memiliki waktu dalam hidup.

Bermain peran cukup sehat bila dapat dicoba, sesekali. Sekali dalam beberapa minggu adalah jumlah yang sehat untuk menyalakan kembali gairah saat berhubungan seksual.

Oleh karena itu, Anda dan pasangan terkadang dapat melakukan role-playing saat berhubungan seks, tetapi ingat, jangan menjadikannya sebagai kebiasaan. (*)

I Love Wallpaper Store