Gulir ke bawah
Blibli.com
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Selebriti

Bebas dari Rehabilitasi, Reza Artamevia Ucapkan Doa Syukur

425
×

Bebas dari Rehabilitasi, Reza Artamevia Ucapkan Doa Syukur

Sebarkan artikel ini

WARTA-1 – Juli 2021 kemarin menjadi bulan melegakan bagi Reza Artamevia. Mantan istri Adjie Massaid ini rehabilitasi setelah divonis bersalah atas kepemilikan satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram.

Reza Artamevia. (Foto: Instagram @rezaartameviaofficial)

“Oh ya sudah, sudah bebas. Minggu lalu, dia (Reza) bebas. Memang masa hukuman sudah habis,” kata pengacara Reza Artamevia, Leidermen Ujinawan dua pekan lalu.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Kamis (5/8/2021), ibunda Aaliyah Massaid akhirnya memberikan pernyataan resmi di akun Instagram terverifikasinya. Reza Artamevia menyampaikan doa syukur setelah bebas.

Back home to the world! Alhamdulillah wa syukurillah. Terima kasih ya Allah, telah Kau lindungi dan tunjukkan hamba jalan-Mu yang lurus,” tulis Reza Artamevia menyertai tiga foto bareng kedua putrinya.

Terima kasih ya Robbi, dikala Kau tegur hamba Kau tetap menyelimuti hamba dengan curahan kasih sayang-Mu melalui dukungan, doa dan cinta yang begitu besar dari kedua orangtua,” ia menyambung.

Pemilik album Keajaiban dan Keabadian juga berterima kasih kepada dua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid, adik, keluarga besar serta sahabat yang tak henti mendukung di masa sulit.

Reza Artamevia memanfaatkan beberapa minggu belakangan untuk introspeksi diri. Momen ini membangkikan harapan di benak bintang film Hantu Bangku Kosong.

Sehingga hamba bisa bertafakur menginterospeksi diri menyadari segala kesalahan dengan sejujur-jujurnya dan mampu kembali melalui hari-hari dengan semangat dan harapan yang baru… I love U all very very much,” cuitnya.

Reza Artamevia kemudian berterima kasih kepada para pengacara dan pihak Polri. Dipengujung pesan, pelantun “Satu Yang Tak Bisa Lepas” dan “Biar Menjadi Kenangan” minta maaf kepada publik. (sumber: liputan6)

I Love Wallpaper Store