Gulir ke bawah
Blibli.com
Shopee Indonesia
Shopee Indonesia
Olahraga

Mengejutkan, Rossi Pensiun di Tengah Musim Usai GP Belanda?

338
×

Mengejutkan, Rossi Pensiun di Tengah Musim Usai GP Belanda?

Sebarkan artikel ini

Warta-1 – Rumor mengejutkan muncul dari kubu Valentino Rossi di MotoGP 2021. Rossi diklaim akan pensiun di tengah musim MotoGP 2021 tepatnya usai MotoGP Belanda, 27 Juni mendatang.

Rumor tersebut diungkap media Spanyol, El Periodico, yang mengklaim Rossi sedang mempertimbangkan pensiun lebih cepat dari MotoGP.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Sebelumnya, Rossi sudah menyatakan akan mengambil keputusan terkait masa depan di MotoGP di paruh musim ini. Namun, hasil buruk yang didapat hingga MotoGP Catalunya membuat Rossi diklaim siap mengambil keputusan mengejutkan.

Rossi dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berhenti membalap lebih cepat, yakni usai balapan terakhir paruh pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Assen, Belanda, 27 Juni mendatang.

“The Doctor mempertimbangkan memberi kejutan yang tidak terpikirkan sebelumnya, yakni pensiun sebelum kejuaraan [MotoGP 2021] berakhir, di tengah musim, yang bisa menjadi bencana bagi Petronas Yamaha dan Dorna Sports,” tulis El Periodico.

Rossi semakin terpuruk di MotoGP. Semua cara sudah dicoba pihak Petronas Yamaha dan Rossi untuk meningkatkan performa di MotoGP 2021, namun tidak ada yang berhasil.

Dari tujuh seri yang sudah dijalani, finis terbaik Rossi di MotoGP Italia ketika finis sepuluh. Pada balapan terakhir di MotoGP Catalunya, Rossi gagal finis setelah kecelakaan di lap 15. Rossi saat ini berada di posisi 19 klasemen MotoGP 2021 dengan 15 poin.

MotoGP 2021 akan menjalani balapan di MotoGP Jerman (20 Juni) dan MotoGP Belanda (27 Juni) sebelum memasuki jeda paruh musim. (sumber: cnnindonesia/Foto: dorna sport)

I Love Wallpaper Store