Gulir ke bawah
Blibli.com
Shopee Indonesia
iStyle ID
Hiburan

Populer Dibahas di Medsos, Drama The Penthouse 3 Peringkat Pertama di GDC

504
×

Populer Dibahas di Medsos, Drama The Penthouse 3 Peringkat Pertama di GDC

Sebarkan artikel ini

Warta-1 – Drama populer SBS The Penthouse 3 menjadi drama Korea yang paling ramai dibahas di media sosial pekan ini. Karya sutradara Kim Sun-ok ini mengalahkan judul-judul populer lainnya.

The Penthouse 3 berada di peringkat satu Good Data Corporation, yang mengurutkan drama yang paling banyak dibincangkan di media sosial. Data diperoleh dari jumlah artikel berita, blog, aktivitas komunitas, video, dan perbincangan di media sosial.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Doom at Your Service berada di posisi kedua. Drama tersebut merupakan drama romantis yang dibintangi Seo In-guk dan Park Bo-young.

Sementara itu, di peringkat ketiga ada drama komedi romantis yang dibintangi Hyeri, aktris yang melambung namanya bersama drama Reply 1988, My Roommate is a Gumiho.

Jelang waktu penayangan perdananya, Hospital Playlist 2 sudah mulai menunjukkan taji dengan berada di peringkat 10. Drama karya sutradara Shin Won-ho tersebut bakal tayang 17 Juni mendatang.

Popularitas The Penthouse 3 tidak serta-merta diikuti pemainnya. Para pemain The Penthouse tak ada yang mampu mengalahkan popularitas Park Bo-young dalam drama Doom at Your Service.

Lee Ji-ah, pemeran Shim Su-ryeon dalam The Penthose 3 hanya mampu berada di posisi ketiga, bahkan kalah dari Hyeri dalam drama My Roommate is a Gumiho di peringkat kedua.

Kim So-yeon, pemeran Seo-jin dalam The Penthouse 3 menyusul di peringkat 6, sementara Uhm Ki-joon, pemeran Joo Dan-tae di peringkat 8.

Selain ramai diperbincangkan, The Penthouse 3 juga mendapat rating yang terbilang baik. Rating episode pertama The Penthouse 3 mencetak rekor personal dengan menyalip capaian di musim pertama dan kedua.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode perdana The Penthouse 3 mendapatkan rating rata-rata 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk ketiga bagiannya.

Sebagai perbandingan, episode pertama The Penthouse 2 mendapatkan rating rata-rata 16,7 persen dan 19,1 persen untuk dua bagiannya yang tayang pada 19 Februari lalu. (sumber: cnnindonesia)

I Love Wallpaper Store