Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Selebriti

Maria Vania Pernah Diajak Begituan oleh Artis Terkenal dan Istrinya

1055
×

Maria Vania Pernah Diajak Begituan oleh Artis Terkenal dan Istrinya

Sebarkan artikel ini

Warta-1 – Maria Vania bukan hanya menarik perhatian netizen tetapi juga selebriti Indonesia. Vania kerap didekati oleh artis ternama. Bahkan artis yang sudah memiliki istri pun secara terang-terangan mendekatinya.

Bukan hanya sampai di situ, Maria mengungkapkan dirinya sempat diajak untuk melakukan hubungan intim bertiga, threesome bersama salah satu artis dan istrinya.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca
Maria Vania. (Foto IG @maria_vaniaa)

“Pernah juga ada salah satu artis yang aku ngefans banget, aku suka karena keren banget. Dia juga punya istri cantik dan kayak couple goals banget. Keluarganya enggak pernah macem-macem dan enggak ada gosip,” kata Maria dalam kanal YouTube Gofar Hilman seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (6/6/2021).

“Terus dia bilang aku mau dong kapan-kapan keluar bareng sama kamu sama istri aku,”lanjutnya.

Maria pun kemudian bertanya apakah istri artis tersebut tak marah bila dia ikut bersama. Sang artis pun menjawab istrinya tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia bahkan mengakui bahwa dirinya sang istri tengah mencari partner untuk diajak berhubungan intim bertiga.

“Dia kirim kayak satu screenshot sama istrinya “mau enggak sama cewek ini lucu yah, yuk.” Terus dia bilang kami mencari partner threes***, crazy yah,” katanya lagi.

Maria pun mengaku langsung hilang rasa dengan sosok tersebut. Dia bahkan memblokir kontak sang aktris.

“Ternyata yang aku lihat enggak seindah itu. Aku juga enggak bisa sharing dan bagi aku aneh banget,” katanya.

Sayang ketika ditanya Gofar siapa sosok laki-laki tersebut, Maria memilih bungkam. Namun yang pasti dia menyebutkan sosok tersebut bukan presenter maupun atlet. Namun yang pasti seseorang yang pernah terkenal di televisi.

“Ada pokoknya, dia dulu terkenal. Tapi sekarang udah jarang tampil sih,” ungkapnya. (sumber: okezone)

I Love Wallpaper Store