Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Selebriti

Kisah Maria Vania, Pernah Ngekos di Lokasi Berhantu

553
×

Kisah Maria Vania, Pernah Ngekos di Lokasi Berhantu

Sebarkan artikel ini

Warta-1 – Kesuksesan artis dan presenter Maria Vania di dunia hiburan tidak didapatkan secara langsung. Dibuktikan dengan kisah Maria Vania yang sempat tinggal di sebuah kost saat baru hijrah ke Jakarta.

Namun di balik itu Maria Vania memiliki kisah horor saat tinggal di kost-an yang ditinggalinya.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca
Maria Vania. (Foto IG 2 maria_vaniaa)

“Awal-awal ke Jakarta di situ aku coba ngekos di daerah Jakarta Selatan. Aku nggak bisa liat tapi aku punya feeling, kalau tempat itu ada yang aneh, ada yang salah,” kata Maria yang dikutip dari program Horor Experience, RCTI+ berjudul ‘Baru Hijrah ke Jakarta, Maria Vania di Hantui Hingga Stress.

“Tapi nggak apa-apa deh aku kan baru datang ke Jakarta, asal dapat kost saja dulu,” sambungnya.

Selama berada di tempat singgahnya, model usia 29 tahun itu mengalami beberapa pengalaman pahit.

Ia mengaku tidak bisa tidur lantaran kondisi emosinya yang tidak stabil. Parahnya, Maria sempat kehilangan perhiasan yang diberikan orang tuanya.

“Akhirnya aku ngekos di situ, nah bawaannya tuh aku nggak bisa tidur, benar-benar nggak bisa tidur sampai jam 6 pagi terkadang 7 pagi,” ungkapnya.

“Lalu bawaannya stres, sedih terus, pengin nangis, dan pengin keluarin uang terus seperti belanja online gila-gilaan. Aku juga pernah kehilangan kalung emas satu-satunya dari mami aku. Jadi aku taruh di tissue dan terbuang ke tempat sampah. Jadi karena itu aku stres keluar uang banyak,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Maria juga menceritakan pengalaman menyeramkan di kostnya.

“Yang parah pernah suatu malam tiba-tiba lampu kost mati, semprotan air di toilet rusak, aku pikir kenapa ya kok tiba-tiba dan yang paling parah ada suara orang mandi pas malam,” ujarnya.

“Sampai suatu malam pernah seluruh lampu kost an mati, di situ aku pikir ini memang karena mati lampu tapi pas aku liat ternyata cuma kamar aku doang yang mati,” pungkasnya. (sumber: gridid)

I Love Wallpaper Store