Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Olahraga

Marc Marquez Kian Merosot, Kabar Pensiun di Akhir Musim Makin Santer

381
×

Marc Marquez Kian Merosot, Kabar Pensiun di Akhir Musim Makin Santer

Sebarkan artikel ini
MotoGP - Spanish Grand Prix - Circuito de Jerez, Jerez, Spain - May 1, 2021 Repsol Honda's Marc Marquez before practice REUTERS/Jon Nazca

Warta-1 – Pada sesi latihan bebas dua MotoGP Italia 2021 yang digelar kamerin, Marc Marquez sanggup memperbaiki posisinya yang sebelumnya tercecer di urutan 16.

Marc Marquez. (Photo: REUTERS/Jon Nazca)

Hanya saja, perbaikan posisi Marc Marquez masih belum menggembirakan para pendukungnya. Ia berada di urutan ke-12 pada FP2.

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Selain karena lengan kanannya yang belum pulih 100 persen dari cedera, masalah di bahu kanan Marc Marquez juga kembali kambuh.

 Juara dunia enam kali kelas MotoGP ini seakan tak siap, alias mengibarkan bendera putih jelang kualifikasi MotoGP Italia 2021 yang berlangsung hari ini.

“Ini motor yang kritis, Anda harus mencapai batas dan menjadi yang terbaik secara fisik jika ingin cepat. Saya tidak siap, saya tidak bisa mengemudi 100 persen,” kata Marc Marquez mengutip dari Crash, Sabtu (29/5).

Ironisnya, tiga race awal Marc Marquez di MotoGP 2021 jauh dari kata baik. Setelah finis ketujuh di MotoGP Portugal, Marc Marquez hanya menempati posisi sembilan di MotoGP Spanyol dan gagal finis di MotoGP Prancis 2021.

Jika mendapatkan hasil buruk di MotoGP Italia 2021, akankah Marc Marquez memutuskan pensiun di akhir musim? Sekadar informasi, Marc Marquez sempat mengatakan akan pensiun dari MotoGP jika tak lagi tampil kompetitif. (ist)

I Love Wallpaper Store