Gulir ke bawah
Blibli.com
iStyle ID
Shopee Indonesia
Hiburan

Syuting Mencekam Film Kuyang, Hingga Akhirnya Tayang di Bioskop

589
×

Syuting Mencekam Film Kuyang, Hingga Akhirnya Tayang di Bioskop

Sebarkan artikel ini

Bioskop Tanah Air kembali kedatangan sebuah film horor. Film berjudul Kuyang The Movie itu tayang dalam pekan ini.

Film yang diproduksi oleh kolaborasi 786 production dan Max Anderson ini akan tayang serentak di bioskop pada 20 Mei 2021. 

Gulir ke Bawah
Blibli.com
Selamat Membaca

Pandemi Covid-19 membuat penonton bioskop haus akan hiburan. Menyaksikan film horor/drama yang menegangkan adalah salah satu yang ditunggu-tunggu. Film horor nasional sendiri mempunyai daya tarik yang luar biasa dan banyak dinantikan oleh penonton film nasional di Indonesia.

Kuyang sendiri merupakan arwah perempuan nokturnal berupa kepala manusia dengan isi tubuh menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang mencari darah bayi atau darah perempuan yang telah melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan dengan nama Kuyang. 

Film ini dibintangi oleh artis kelahiran Kalimantan yakni Zora Vidyanata, Arie Dwi Andika dan juga Anne J Cotto. 

Bukan hanya mengandalkan horor dan jump scare, Kuyang The Movie juga mendalami cerita dan drama antara kedua pasangan Arie dan Zora yang baru saja pindah ke pedalaman Kalimantan, untuk memulai kehidupan baru. Namun mereka dihantui oleh makhluk Kuyang  

“Saat syuting sendiri banyak tantangan yang kami alami mulai dari cuaca yang kurang mendukung sampai gangguan lainnya,” ujar Arie Dwi Andika dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Zora Vidyanata mengaku juga mengalami sesuatu yang menegangkan saat dalam proses syuting. Ada satu hari yang di mana dirinya tidak bisa bangun dari tempat tidurnya untuk beberapa saat. 

“Kayak mengalami rep rep-an dan melihat penampakan,” ujar Zora.

Zora Vidyanata (Foto IG @zoravidyanata)

Bukan hanya adegan di film, tetapi pada saat melakukan syuting, beberapa crew pun ada yang kesurupan. Hal ini terjadi saat para pemain memainkan papan sehingga syuting harus berhenti beberapa jam sampai semuanya aman dan normal kembali.  

Bagi penikmat film, terutama bergenre horor, jangan sampai melewatkan film ini langsung di bioskop. (sumber: liputan6)

I Love Wallpaper Store